Kakek Ini Pecahkan Rekor Turban Terberat di Dunia

By on September 1, 2014

[UNIKNYA.COM]: Sikh Avtar Singh Mauni kakek berusia 60 tahun dari India ini membuat heboh dunia lantaran tampilannya yang sangat berbeda bahkan mencolok dengan turban yang dia pakai.

Dilansir dari Metro.co.uk, Sabtu (30/8/2014), turban yang dikenakannya bukan lah turban biasa. Turban yang dipakai Sikh Avtar Singh Mauni adalah turban yang terberat di dunia yaitu 45,3 kg.

Sikh Avtar Singh Mauni sendiri harus menghabiskan waktu selama enam jam untuk memasang turban di kepalanya dan ia tidak pernah merasa repot untuk melakukannya.Atas turban yang ia kenakannya tersebut, Sikh Avtar Singh Mauni berhasil mencatatkan dirinya di Guiness Book of World Records sebagai pemakai turban terberat di dunia.
645 Meter

Turban yang dipakai sang kakek selama 16 tahun ini panjangnya sekitar 645 meter, sama dengan 13 kali panjang kolam renang untuk kejuaraan Olimpiade.Dengan memakai turban tersebut, kakek Mauni tidak bisa menumpang mobil. Karena kepalanya terlalu besar, ia harus mengendarai sepeda motor saat bepergian di Punjab. Enggak berat kek? hehehe (**)

Sumber: Metro.co.uk

Sumber: Metro.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 6 + 13 ?
Please leave these two fields as-is: