Woow, Gubuk Tua Ini Terjual Hampir 2 Miliar

By on September 3, 2014

[UNIKNYA.COM]: Ada yang aneh dengan gubuk kecil yang berada di Belstone ini. Bagaimana tidak, gubuk kecil berwarna hijau ini terjual hampir Rp 2 miliar dalam sebuah lelang yang diadakan beberapa waktu lalu.

Apa yang membuat bangunan ini begitu mahal ? Jawabannya adalah sejarah dari bangunan ini, karena di bangun oleh seniman Peter Younger pada 1920. Selain itu, keindahan alam di sekitar rumah dua bilik ini menjadi nilai lebih.

Sejak dulu memang rumah ini dijadikan sebagai pondok berlibur, dan tempat singgah. Pemandangannya memang indah. Berada di padang terbuka, pondok itu juga terletak di pinggir Kali Taw yang berair jernih. Dalam lelang, rumah ini dideskripsikan berada di lokasi strategis, tak terlalu jauh dari kota.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (3 September 2014) “Ada banyak kesempatan untuk berkuda dan kegiatan outdoor lainnya. Desa Belstone adalah sebuah komunitas moorland yang sangat murni, yang terkenal dengan penginapan lokal yang terkenal, The Tors,” (**)

Sumber: Dailymail.co.uk

Sumber: dailymail.co.uk

Sumber: dailymail.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 12 + 15 ?
Please leave these two fields as-is: