Nenek Ini Dapat Sembuhkan Berbagai Penyakit Mata Dengan Menjilat Mata Penderitanya

By on October 2, 2014
tumb

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Seorang wanita asal Bosnia mendapat kepopuleran berkat pengobatan ajaibnya. Ia mendapat julukan si lidah emas lantaran dipercaya dapat menyembuhkan segala jenis penyakit mata dengan hanya menjilat bola mata penderitanya.

Jasa pengobatan yang unik ini telah ia lakoni selama 40 tahun. Berkat lidah ajaibnya, wanita itu berhasil membantu menyembuhkan penyakit mata para tetangga, teman-temannya, serta orang-orang dari desa terdekat.

Seperti yang diberitakan Odditycentral, Granny Hava, wanita berusia 77 tahun itu mengaku bahwa lidahnya dapat menyembuhkan penyakit bermula ketika ia masih gadis. Ketika itu kakaknya mengeluhkan mata kering, dan sebagai lelucon ia mencoba membantunya dengan menjilat bola matanya. Setelah itu sang kakak mengatakan bahwa penglihatannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Insiden tak sengaja itu membuat Hava tertarik. Lantas ia memutuskan untuk mencoba teknik yang sama pada orang lain yang memiliki masalah mata. Dan yang mengejutkan, cara penyembuhan dengan menjilat bola mata itu bekerja luar biasa. Cara itu berhasil menyembuhkan alergi, mata kering dan lelah, konjungtivitis dan hipertensi okular. Ia bahkan bisa mengurangi gejala penyakit yang lebih serius seperti penyakit katarak.

Wanita Ini Dapat Sembuhkan Berbagai Penyakit Mata Dengan Menjilat Mata Penderitanya

Wanita Ini Dapat Sembuhkan Berbagai Penyakit Mata Dengan Menjilat Mata Penderitanya (Sumber : odditycentral.com)

“Mereka datang dari kota dan desa yang berbeda, dan masalah mereka pun terpecahkan. Tapi aku selalu memastikan untuk mencuci lidahku menggunakan alkohol sebelum atau setelah menjilat mata,” ucap Hava.

Hava juga mengatakan bahwa ia telah mencatat nama-nama orang yang telah ia bantu selama 40 tahun terakhir. Ia tak pernah meminta biaya, namun sebagai tanda terima kasih orang-orang memberikan uang sebanyak yang mereka mampu. (**)

Sumber : Odditycentral.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 14 + 9 ?
Please leave these two fields as-is: