Unik! Wanita Ini Merasa Bebas Ketika Berperilaku Seperti Kuda

By on October 7, 2014

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Bukan hal yang aneh jika wanita suka merias diri agar terlihat cantik di depan banyak orang, tapi wanita yang satu ini punya hobi yang sangat tidak lazim yaitu gemar berdandan dan berperilaku seperti kuda. Leanne, 40 tahun, setiap harinya meluangkan waktu untuk mengenakan kostum kuda lengkap dengan sadel dan pelana.

Seperti dilansir Odditycentral, Leanne, seorang desainer website asal Australia, memang mengaku pecinta hewan terutama kuda, namun ia tidak suka menunggang kuda, ia lebih suka ‘menjadi kuda’. Wanita berusia 40 tahun itu bahkan mendesain halaman rumahnya agar sesuai baginya untuk menghabiskan waktu luangnya sebagai kuda.

Leanne-horse-550x398

Ketika aku berpakaian seperti kuda, aku merasa bebas” ucap Leanne. Saat berganti kostum, wanita yang berprofesi sebagai seorang web desainer ini berubah menjadi seekor kuda bernama Shyanne. Ia sangat suka berlari sambil menarik temannya, Grace, yang duduk di atas kereta kuda. Layaknya kuda sungguhan, Grace akan memegang kendali terhadap arah lari Leanne.

“Aku mengarahkannya dengan memberikan perintah melalui putaran kendali,” ucap Grace. “Itu metode yang baik dan dia dapat menanggapi tekanan di kedua sisi mulutnya, sama seperti yang dialami kuda sungguhan.”

Mungkin ini terlihat sangat aneh, namun bagi Leanne ini lebih sekedar kegiatan yang menyenangkan. Ia merasa dengan menjadi kuda, ia dapat bersantai dan menjadi dirinya sendiri. “Ini tentang siapa Anda, ini tentang mengekspresikan diri sendiri. Dan aku menjadi aku ” jelasnya Leanne.

7170406_201410010639120236

Grace juga mengetahui mengapa Leanne sangat mencintai untuk menjadi kuda, dengan alasan bahwa itu adalah sebagian cara baginya untuk mengatasi rasa malu yang melumpuhkannya.

“Dia adalah orang yang sangat introvert,” ucap Grace. “Tapi ketika dia menjadi kuda, dia menjadi pribadi yang berbeda. Aku pikir itu adalah caranya untuk mengekspresikan sebagian besar kepribadiannya yang lain.” lanjutnya. (**)

Sumber : odditycentral.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 12 + 6 ?
Please leave these two fields as-is: