Seorang Penata Rambut Cetak Rekor Usai Tutupi Mobilnya dengan Rambut

By on October 9, 2014
tumb

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, ada beberapa orang yang tertarik untuk menutupi mobil miliknya dengan hal-hal yang aneh, mulai dari gigi palsu hingga kristal Swarovski. Tapi yang satu ini adalah yang pertama kalinya di dunia.

Seorang penata rambut asal Italia memilih untuk mengumpulkan rambut dan menempelkannya pada mobil Fiat miliknya, mulai dari eksterior, kursi, dasboard hingga kemudi.

Maria Lucia Mugno (44) memutuskan untuk menutupi mobil mungil Fiat 500 miliknya dengan rambut yang sudah ia kumpulkan sejak 2010 lalu. Awalnya, ia ragu rencana ini akan berhasil. Namun berkat bantuan asistennya, Valentino Stassano, ia berhasil mewujudkannya dengan menghabiskan waktu 150 jam untuk menyulam rambut kepang yang diimpor dari India dan menempelkannya pada Fiat 500 miliknya. Atas keberhasilannya itu, kini Maria berhasil meraih rekor dari Guinness untuk mobil paling berambut di dunia.

Seorang Penata Rambut Cetak Rekor Usai Tutupi Mobilnya dengan Rambut

(Sumber : odditycentral.com)

Tak merasa puas, Maria kembali mengusahakan rekor baru dengan menambahkan lagi 20 kilogram rambut pada mobilnya. Rambut tambahan itu dibentuk menjadi sayap kupu-kupu, sebagai lambang kebebasan dan perdamaian di dunia.

Mengingat fakta bahwa perpanjangan rambut alamiah cukup mahal, maka mobil ini diperkirakan bernilai hampir $100.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar. Wow! (**)

Seorang Penata Rambut Cetak Rekor Usai Tutupi Mobilnya dengan Rambut

(Sumber : odditycentral.com)

Sumber :Odditycentral.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 12 + 11 ?
Please leave these two fields as-is: