Christian Bale Ditunjuk Untuk Memerankan Sosok Steve Jobs

By on October 24, 2014

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Christian Bale baru-baru ini dikabarkan akan membintangi sebuah film baru yang mengangkat salah satu tokoh berpengaruh dalam perkembangan teknologi dunia. Pemeran The Dark Night ini bakal memainkan tokoh pendiri perusahaan Apple, Steve Jobs.

Christian Bale Ditunjuk Untuk Memerankan Sosok Steve Jobs

Christian Bale Ditunjuk Untuk Memerankan Sosok Steve Jobs (Sumber : wordpress.com)

Film yang akan digarap dalam beberapa bulan ke depan ini mengadaptasi dari buku biografi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaccson. Sedangkan penulis naskah cerita, diserahkan kepada Aaron Sorkin yang juga pernah menggarap film The Social Network.

Christian Bale, yang sebelumnya meraih Oscar untuk aktor pendukung terbaik pada film The Fighter, dan juga dikenal sebagai Batman ini tidak harus audisi untuk memainkan mendiang Steve Jobs.

“Kami membutuhkan aktor terbaik dalam rentang usia tertentu dan itu sangat cocok untuk diperankan oleh Chris Bale,” ungkap Sorkin. (**)

Sumber : geeky-gadgets.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 3 + 15 ?
Please leave these two fields as-is: