Manusia Berparuh Bebek, Pria Ini Mengubah Dirinya Menjadi Platypus

By on November 20, 2014

[UNIKNYA.COM] Seorang fanatik seni tindik asal Rusia ini telah menghabiskan 7 tahun mengubah dirinya menjadi platypus.

Agar memiliki penampilan seperti platypus, Jenya Bolotov, meregangkan delapan bagian wajahnya, termasuk menindik bibir dan hidungnya menjadi lebar.

Bolotov mengaku mulai meregangkan bibirnya agar terlihat seperti paruh mamalia bertelur itu saat ia berusia 19 tahun. Alhasil, kini bibirnya berhasil dilebarkan hingga 58 mm dibagian bawah dan 33 mm bagian atas.

Manusia Berparuh Bebek, Pria Ini Mengubah Dirinya Menjadi Platypus

Jenya Bolotov mengubah dirinya menjadi platypus (Sumber : dailymail.co.uk)

Perubahan itu dimulai saat dirinya bermimpi bertemu roh platypus. “Secara eksternal, sekarang saya menjadi platypus. Roh hewan ini datang kepada saya dalam mimpi,” ucap pria berusia 26 tahun itu, seperti yang dikutip Orange.

“Saya suka platypus, saya juga suka meregangkan wajah dan bibirku agar terlihat seperti paruh platypus,” terangnya.

“Aku bisa makan, berbicara, dan mengobrol di telepon seperti orang lain. Sama sekali tidak ada yang berubah. Hanya saja banyak orang yang menaruh perhatian dan berkomentar negatif ketika saya berada di jalan,” ungkapnya.

“Sekarang aku sudah terbiasa dan aku hanya mencoba untuk mengabaikan mereka. Semua modifikasi ini membuat saya merasa utuh. Ini adalah saya sekarang. Ini yang selalu saya inginkan,” tutupnya. (**)

Sumber : orange.co.uk, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 10 + 15 ?
Please leave these two fields as-is: