Ini Dia! Tunawisma Paling Modis Asal Ukraina

By on November 24, 2014
tumb

[UNIKNYA.COM] Seorang tunawisma dari kota Lviv, Ukraina, menjadi bintang mode di internet. Pria bernama Slavik ini tampil sangat fashionable dengan pakaian yang ia peroleh dari tempat sampah.

Slavik mengubah pakaian yang tampak lusuh menjadi sangat trendi ketika dipakai. Pria 50 tahun itu mengganti pakaian setidaknya dua kali sehari dan tidak pernah mengenakan pakaian yang sama.

Slavik mulai terkenal saat berbagai fotonya yang mengenakan beragam pakaian tersebar luas di internet. Sang pria berusia 55 tahun pertama kali ditemukan oleh seorang fotografer bernama Yurko Dyachyshyn. Tertarik dengan gaya unik Slavik, Dyachyshyn akhirnya memberi uang 60 sen di tiap sesi pemotretan dan mengabadikan penampilan Slavik ke dalam lebih dari 100 foto berjudul “Slavik’s Fashion”. Sayangnya, Slavik tiba-tiba menghilang di bulan Januari 2013 setelah ia melakukan sesi pemotretan bersama Dyachyshyn selama sekitar dua tahun.

Slavik-fashionable-homeless9-550x828

Selain senang bergonta-ganti pakaian, Slavik ternyata juga rajin mengubah gaya rambut dan jenggotnya serta mencukur ketiaknya.

Dyachyshyn, seperti dikutip dari Mirror, menambahkan pula bahwa Slavik pun tidak pernah terlihat “membawa banyak tas maupun mengobrak-abrik tong sampah.” Cara hidup Slavik sungguh berbeda dari kebanyakan tunawisma dan sama sekali tidak ada yang mengetahui tempat persembunyiannya maupun dari mana ia memperoleh begitu banyak pakaian.

Intinya, Dyachyshyn ingin menegaskan bahwa ia memandang Slavik sebagai tunawisma yang sungguh lain daripada yang lain. “Slavik adalah tunawisma paling modis di dunia”. (**)

Slavik-fashionable-homeless3-550x828

Sumber : mirror.co.uk, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 4 + 3 ?
Please leave these two fields as-is: