Pengemis Cerdas Ini Terima Jutaan Sumbangan Lewat Kartu Kredit

By on January 22, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Damien Preston Booth mungkin merupakan yang tercerdas. Ya, ia adalah pengemis paling cerdas di dunia. Setiap minggunya, pria 37 tahun asal Lancashire ini berkeliling London untuk menerima sumbangan dari turis kaya raya dengan menggunakan kartu kredit!

Damien selalu membawa mesin pembaca kartu kredit kemanapun ia pergi, untuk memastikan bahwa ia tak melewatkan para turis kaya yang tak mempunyai uang tunai dan ingin menyumbang.

Dalam 5 tahun terakhir, ia berpura-pura menjadi pengemis, dan menghabiskan tiga hari tiga malam dengan tidur dan mengemis di jalan. Ia selalu menghampiri turis kaya untuk memohon kemurahan hati agar ia diberikan sumbangan.

Jika para turis bersedia menyumbang, maka Booth dengan cepat mengeluarkan mesin kartu kredit untuk segera ditransfer ke akun PayPalnya. Para penyumbang ini pun akan diberikan tanda terima atas donasinya tersebut.

damien-preston-booth

Dari sumbangan yang diterimanya, Damien bahkan bisa membayar sewa apartemen 300 pound sterling (sekitar Rp 5,6 juta) per bulan di Preston, London.

Seorang yang dekat dengan Damien mengklaim bahwa temannya itu telah menerima ribuan poundsterling dan bahkan menghabiskan lima atau enam kali liburan ke luar negeri hanya dalam satu tahun!

Bahkan, halaman Facebook-nya memiliki foto-foto dirinya di Paris dan Ibiza. Foto-foto tersebut juga menunjukkan bahwa Booth juga menerima pembayaran dari seleb terkenal, seperti Simon Cowell dan Sharon Osbourne.

card-reader-beggar-550x365

card-reader-beggar2-550x343

Saat ada pesta yang menghadirkan para selebriti papan atas, Booth selalu hadir dan ia tahu betul bahwa para seleb ini tak akan mengatakan tidak untuk menyumbang jika di hadapan kamera dan media. Oleh karena itu, Booth selalu berdekatan dengan sorotan kamera saat meminta sumbangan.

Meski terdengar ‘gila’, namun Booth mengaku bahwa ia bepergian ke luar negeri untuk mencari pekerjaan. “Aku ingin mencari pekerjaan baru, tukang bersih-bersih, menyetir, apapun. Aku mencoba mengubah hidupku,” tuturnya. Karena menjadi pengemis adalah hal yang ilegal di Inggris, Booth pun mengaku harus berhenti dan berusaha mencari pekerjaan baru secepatnya. (**)

Sumber : odditycentral.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 14 + 5 ?
Please leave these two fields as-is: