Remaja Ini Berpenampilan Sebagai Dokter Palsu Selama Sebulan

By on January 23, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Seorang remaja harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah beraksi menjadi dokter palsu di sebuah rumah sakit di Florida selama sebulan lamanya.

Lantaran curiga dengan gerak-gerik remaja berpakaian dokter tersebut, seorang pasien pun melaporkannya kepada staf di rumah sakit St Mary, West Palm Beach.

Remaja itu mengenakan jas lab putih, membawa stetoskop dan masker bedah layaknya dokter. Ia selalu berjalan dengan penampilan tersebut di fasilitas kebidanan dan departemen ginekologi.

Dr Sebastian Kent, yang bekerja di kantor rawat, mengatakan; “Ia mengaku dan memperkenalkan dirinya sebagai Dr Robinson kepada pasien kami.”

“Saya tidak menyadarinya, saya mulai tua karena dokter muda terlihat lebih muda setiap tahunnya,” tambahnya.

Tipu muslihat remaja itu akhirnya berakhir ketika ia ditahan oleh pihak keamanan pada tanggal 13 Januari lalu.

Kepolisian lalu memperoleh informasi melalu rekaman CCTV yang menunjukan bahwa remaja itu berkeliaran di sekitar rumah sakit, setidaknya selama satu bulan.

Menurut laporan media lokal, Ibu tersangka mengaku bahwa anaknya memiliki kondisi kejiwaan dan menolak untuk menjalani pengobatan. (**)

Sumber : orange.co.uk, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 4 + 6 ?
Please leave these two fields as-is: