Layanan Pembersihan Langit, Menjamin Cuaca yang Bagus di Hari Pernikahan

By on February 3, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Sebuah perusahaan travel mewah, Oliver Travels menawarkan klien kayanya layanan pernikahan inovatif, yakni pembersihan langit. Layanan unik ini dikhususkan untuk mereka yang berduit, dengan biaya yang tak murah sebesar $ 150.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar, maka Oliver Travels akan menjamin cuaca yang bagus di hari pernikahan Anda.

Dalam rangka untuk memastikan langit biru jernih pada hari resepsinya, Oliver Travels akan memunculkan awan hujan sehingga bisa membuat hujan seminggu sebelum hari pernikahan.

Ini mungkin terdengar konyol, tapi penyemaian awan sebenarnya merupakan teknik ilmiah legit. Teknik ini melibatkan penembakan roket yang diisi dengan kristal perak iodida ke dalam awan hujan dari pesawat, ataupun diluncurkan dari tanah. Partikel perak es yang diluncurkan akan membekukan tetesan air di awan sehingga mereka terus tumbuh dan akhirnya jatuh dari awan sebagai salju, berubah menjadi hujan sebelum jatuh ke tanah.

cloud-bursting-550x414

Penyemaian awan ini bukan hal yang baru. Itu sudah dikembangkan di Rusia pada tahun 1940-an, untuk mencegah curah hujan yang tak terduga dari aksi gangguan Soviet. Sejak itu, teknik ini dianggap cukup baik dan telah digunakan secara luas di seluruh dunia untuk mencegah kabut di bandara, meningkatkan salju di resor ski, dan menghentikan hujan es yang membuat kerusakan di kota-kota.

Di Cina, penyemaian awan digunakan sebelum libur untuk menginduksi hujan, membubarkan polusi dan memastikan langit cerah. Teknik ini bahkan digunakan di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011.

Oliver Travels kini telah memperpanjang teknologi untuk industri perencanaan pernikahan yang mainstream. “Kami bangga pada pendekatan unik kami ini, dan sangat senang dapat menawarkan layanan yang unik kepada pelanggan kami, untuk memastikan pernikahan mereka menjadi berkesan,” kata co-founder Oliver Bell.

wedding-ceremony-in-the-rain

Perusahaan ini lebih memfokuskan penyelenggaraan pernikahan di kastil dan rumah megah di Inggris, Italia dan Perancis, dan pantai pernikahan di Karibia.

“Kami bangga dan sedikit bersemangat untuk dapat menawarkan layanan eksklusif kepada pelanggan kami, layanan ini 100 persen akan menjamin cuaca dan langit cerah ketika Anda mengikat simpul!” seperti dilansir Odditycentral. (**)

Sumber : odditycentral.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 5 + 8 ?
Please leave these two fields as-is: