Pria yang Sehat Ini Candu Memakai Gips Disekujur Tubuhnya

By on February 3, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Seorang pria asal Chicago, Kevin, memiliki kegemaran yang sangat aneh. Pria berusia 21 tahun itu gemar menutup seluruh tubuhnya menggunakan plester gips yang biasa digunakan pasien patah tulang, meskipun bagian tubuhnya tidak mengalami cidera alias sehat walafiat.

Dalam episode terbaru My Addiction, yang tayang di televisi TLC, Kevin mengatakan ia mulai kecanduan mengenakan gips ketika ia berusia 6 tahun. Ia mengatakan mengenakan gips membuatnya merasa nyaman dan terlindung.

“Saya tidak mengalami patah tulang, tapi saya kecanduan mengenakan gips ortopedi pada tubuh saya. Saya baik-baik saja, sangat sehat. Saya suka merasa seperti saya berada di dalam sesuatu. Saya sudah melakukan menggips dua lengan saya, dua kaki saya. Saya sudah memakai begitu banyak gips, itu sangat konyol,” ujarnya seperti dikutip dari Odditycentral.

Kevin mengklaim bahwa kebiasannya tersebut dimulai ketika ia masih berada di Sekolah Dasar (SD). “Di usia sekitar enam dan tujuh tahun, saya sering mencuri kertas toilet milik orangtua saya lalu melilitkan kertas toilet di bagian tubuh saya untuk bermain peran,” katanya.

Dan untuk pertamakalinya ia mengenakan gips ketika ia berusia 12 tahun, ketika ia mengalami kecelakaan saat bermain sepatu roda. Dan sejak itu ia mencintai semua perhatian yang didapatkannya.

Bahkan saat ini, Kevin juga menikmati atas perhatian yang didapatkannya ketika mengenakan gips. Bahkan ia terlalu menikmatinya, sehingga ia seringkali bermain peran sebagai orang yang baru saja mengalami cidera, seperti mengenakan kursi roda atau kruk, agar mendapatkan perhatian lebih dari banyak orang.

My-Strange-Addiction-e1422364280463-665x385

Ia pun selalu membawa gipsnya kemanapun ia pergi. “Anda tidak pernah tahu kapan ada kebutuhan untuk mengenakan gips,” katanya.

Seringkali ia menggunakannya untuk menarik perhatian perempuan yang baru ditemuinya. “Gadis-gadis terus-menerus datang kepada saya, seperti, ‘oh apa yang anda lakukan, hal buruk,’” katanya. Dia bahkan berpura-pura benar-benar terluka dan membuat sebuah cerita keren tentang bagaimana hal itu terjadi. “Saya suka perhatian yang saya dapatkan. Saya suka pergi keluar di mana banyak orang melihat,” tuturnya.

Untuk menjalankan kegemarannya tersebut Kevin sudah mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar. Selama 21 tahun ia melakukan kegemarannya ia sudah menghabiskan lebih dari 50.000 dollar AS atau sekitar 631 juta rupiah.

Ia menyadari kegemarannya itu sangatlah konyol, namun ia mengaku tidak mengetahui cara untuk menghentikannya. (**)

Sumber : odditycentral.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 2 + 14 ?
Please leave these two fields as-is: