Esthechoc, Coklat Kecantikan Pertama di Dunia yang Menjadikan Kulit Awet Muda

By on March 3, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Para ilmuwan Universitas Cambridge berhasil mengembangkan coklat bertipe rendah kalori yang diklaim dapat membuat mereka yang mengkonsumsinya tetap awet muda.

Coklat bernama Esthechoc ini disebut-sebut sebagai coklat kecantikan pertama di dunia. Coklat hitam ini memiliki 70 persen buah kakao dengan kandungan dua anti-oksidan berkekuatan tingkat tinggi yang membantu membalikan proses penuaan alami kulit.

Mereka mengatakan bahwa 7,5 gram dari coklat Estechoch memiliki banyak flavanol, yakni 100 gram lebih banyak daripada coklat biasa yang juga mengandung astaxanthin sebanyak 300 gram. Zat-zat ini dipercaya dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan suplai darah ke kulit, sehingga kulit akan terlihat lebih sehat dan awet muda.

Coklat ini juga mengadung kalori yang tidak mengakibatkan kegemukan dan tingkat kemanisannya sangat rendah sehingga aman dikonsumsi oleh para penderita diabetes.

esthechoc-beauty-chocolate3-550x370

Lycotec, perusahaan Cambridge- produsen yang memproduksi coklat ini dan para ilmuwan telah melakukan uji coba dengan para relawan dengan rentang usia 50 dan 60 tahun, telah menunjukkan manfaat serta perubahan setelah 3 minggu mengonsumsi coklat tersebut.

“Setelah 3-4 minggu dari asupan harian oleh relawan berusia 50-60 tahun, coklat kecantikan ini tidak hanya menekan penanda kerusakan inflamasi sub-klinis dalam darah mereka, tetapi juga membalikkan depresi yang berkaitan dengan usia mereka dan suplai darah untuk jaringan perifer seperti lemak subkutan dan kulit,” Lycotec mengklaim dalam sebuah posting di situsnya.

“Coklat ini bermanfaat menghasilkan dorongan signifikan pengiriman oksigen ke jaringan kulit dan pemulihan respirasi mereka -. Kebutuhan fisiologis penting dalam mengendalikan dan mendukung kesehatan kulit.”

“Coklat ini akan mulai dijual pada bulan depan di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya di Eropa. Coklat ini akan dijual secara online juga, kami juga berencana untuk bekerjasama dengan pemasok ternama, salah satu pemasok terbaik pada negara tersebut akan menjualnya,” tuturnya Dr. Ivan Petyaev salah satu peneliti. (**)

Sumber : Odditycentral.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 3 + 8 ?
Please leave these two fields as-is: