Tomoko Kanda, Binaragawan Cantik yang Tetap Feminim di Usia 47 Tahun

By on March 4, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Banyak orang menganggap bahwa binaragawan wanita jauh dari pesona feminim. Profesi ini memang identik dengan dunia lelaki sarat dengan hal maskulin, sehingga para binaragawan wanita harus berkompromi pada pesona feminim mereka untuk mengangkat beban dan memenangkan kompetisi. Namun beda halnya dengan Tomoko Kanda. Meskipun menjadi binaraga bak lelaki, wanita asal Jepang ini tetap menjaga sisi feminin dibalik tubuhnya yang kekar.

Ya, bila dibandingkan dengan wanita Jepang yang pada umumnya mengidamkan tubuh langsing, maka Tomoko ibarat robot Terminator dengan bentuk tubuh yang perkasa. Dan yang menarik, profesi binaraga itu ia tekuni di usianya yang telah menginjak 47 tahun!

Tomoko Kanda ini memang atlet binaraga wanita profesional. Selain cantik, ia memiliki segudang prestasi. Wajar saja, sejak umur 20 tahun, ia telah membentuk otot tubuhnya hingga menjadi kekar. Namun meski begitu, Tomoko juga berhasil mempertahankan keindahan kewanitaannya.

Tomoko-Kanda2-550x366

Ia tetap mempercantik diri dengan merawat kukunya. Ia juga tak pernah membiarkan wajahnya cantiknya terbakar matahari untuk mendapat kulit kecoklatan sesuai tuntutan profesi.

Tomoko juga tetaplah seorang wanita pada umumnya. Ia tidak bisa meninggalkan segala pekerjaan rumah tangga dari yang sepele seperti menyapu hingga menjemur pakaian.

Kini, wanita berusia 48 tahun itu tetap berolahraga di gym dan juga menjaga pola makan dengan mengkonsumsi makanan tinggi protein. (**)

Sumber : rocketnews24.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 4 + 4 ?
Please leave these two fields as-is: