Noel Gallagher Kritik Taylor Swift Bukanlah Penulis Lagu Berbakat

By on March 6, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Mantan penyanyi, penulis lagu sekaligus sang leader dari pentolan band legendari Oasis, Noel Gallagher, baru-baru ini kembali melontarkan kritikan pedas. Kali ini yang menjadi korbannya yaitu penyanyi muda yang saat ini tengah naik daun, Taylor Swift.

Tidak seperti anggapan banyak orang yang memuji Taylor sebagai penulis lagu berbakat, rockstar berusia 47 tahun itu justru menilai bintang pop itu sama sekali bukan penulis lagu berbakat.

“Siapa yang mengatakan dia penulis lagu yang baik dan benar? Orang tuanya kah?” ucap Noel kepada Majalah Rolling Stone, seperti yang dikutip Huffingtonpost.

Noel juga menambahkan,mungkin dirinya memang terkenal dengan kebaikannya, tetapi bukan berarti dirinya baik dalam menulis lagu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone berjudul “Noel Gallagher on Loving ‘Seinfeld,’ Hating Most Everything Else,” bintang Britpop itu benar-benar memperlihatkan reputasinya sebagai orang paling pembenci.

Tidak hanya Swift, tetapi Noel juga secara menyeluruh mengejek dengan lantang musik pop modern saat ini. Baginya, musik pop penuh dengan kehancuran dan omong kosong. Terutama karena pemusik didalamnya belum bisa menciptakan lagu sendiri dengan baik. (**)

Sumber : huffingtonpost.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 12 + 15 ?
Please leave these two fields as-is: