Wanita Ini Gugat Restoran Rp 1,2 Miliar Karena Layanan Buruk di Hari Valentine

By on March 7, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Buruknya pelayanan restoran umumnya membuat pelanggan melontarkan protes atau meninggalkan review negatif.  Tapi itu saja tidak cukup bagi Kathleen Hampton. Merasa mendapatkan pelayanan yang buruk, wanita itu sampai mengajukan gugatan sebesar $ 100.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar kepada sebuah restoran italia yang ia kunjungi di Portland, Oregon.

Awalnya, Hampton dan suaminya telah membuat reservasi untuk makan di Enzo Caffe Italiano di Hari Valentine. Namun suaminya batal hadir, sehingga akhirnya Hampton memutuskan untuk berkunjung ke restoran itu sendirian.

Diantara kerumunan pengunjung di hari Valentine, Hampton duduk sendiri di meja untuk dua orang. Lalu pelayan restoran menghampirinya dan memintanya untuk menyerahkan meja tersebut.

Hampton lalu  pergi dan mencoba untuk memesan makanan untuk dibawanya pulang. Namun ia mengaku bahwa restoran tersebut menolak untuk membuatkan pesanannya.

Merasa mendapatkan layanan yang buruk, Hampton pun mengajukan gugatan sebesar Rp 1,2 miliar kepada restoran tersebut, dan permintaan maaf kepada publik baik secara pribadi dan secara tertulis.

“Aku merasa hancur. Aku menangis seharian… Aku tidak ingin hal ini menimpa orang lain, itu sebabnya aku mengajukan gugatan ini,” ucapnya kepada Oregon Live, melansir dari Huffingtonpost.

restaurant-suing

(Sumber : oregon.live.com)

Namun pemilik restoran, Enzo Lanzadoro, menganggap gugatan Hampton terlalu berlebihan dan ia memiliki skenario yang sangat berbeda.

“Dia membuat reservasi untuk dua orang dan ketika ia sampai di sana, ia hanya datang sendiri. Kami pun menawarkan kepadanya untuk duduk di bar bersama pengunjung lainnya. Pada malam Valentine saat itu sangat sibuk dan semua dari kita tahu dia bangkit [dari meja] dan meninggalkan tanpa membayar setelah dia minum dua gelas anggur,” ucap sang pemilik restoran. (**)

Sumber : huffingtonpost.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 9 + 14 ?
Please leave these two fields as-is: