Ini Dia, Pria Pemiliki Bulu Mata Terpanjang di Dunia

By on March 10, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Memiliki bulu mata panjang oleh para wanita umumnya dianggap indah, namun bagaimana jadinya jika bulu mata ekstra panjang dimiliki oleh pria?

Ya, seorang pria asal Ukraina mengklaim bahwa ia memiliki bulu mata terpanjang dan terlebat di dunia. Pria yang diketahui bernama Valery Smagliy ini memiliki bulu mata dengan tingkat ketebalan dan panjang yang berbeda dengan bulu mata orang pada umumnya.

Seperti dilansir Odditycentral, pria berusia 58 tahun itu mengungkapkan bahwa pertumbuhan bulu matanya yang luar biasa tersebut didapatkan setelah ia mengkonsumsi bahan makanan yang ia rahasiakan dalam pola dietnya. “Saya mulai makan sesuatu dan menyadari bahwa bulu mata saya tumbuh dengan cepat pada saat yang sama,” ucapnya.

bushy-eyelashes-550x408

(Sumber : odditycentral.com)

Valery merasa bahwa bulu matanya yang panjang dan lebat membawa keberuntungan, banyak para wanita cemburu dan tertarik mendekatinya karena penampilan dan menanyakan cara mendapatkan bulu mata yang indah seperti miliknya. Namun Valery merahasiakannya sehingga suatu saat ia dapat memasarkan bahan makanan tersebut.

Mendapatkan banyak perhatian, tak lantas membuat dirinya merasa senang. Justru dirinya merasa bahwa bulu matanya sudah menjadi suatu beban. Pasalnya, ia merasa bulu mata panjangnya itu memiliki bobot yang cukup berat, membuat kelopak matanya perih dan menghalangi penglihatannya. Valery pun berniat untuk memangkas bulu matanya.

bushy-eyelashes4-550x365

(Sumber : odditycentral.com)

Ia berencana akan memangkas bulu matanya setelah mengunjungi kantor catatan Guinness Book of Records untuk mengukur panjang bulu matanya secara resmi. Sejauh ini, rekor bulu mata terpanjang masih dipegang oleh Stuart Muller, pria asal Ameria dengan panjang 6,99 cm, diukur di Gainesville, Florida, Amerika Serikat pada 7 Desember 2007. (**)

Sumber : odditycentral.com, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 8 + 7 ?
Please leave these two fields as-is: