Presiden Ekuador Mendapat Ejekan di Twitter Gara-Gara Berfoto dengan Anak Ini

By on April 9, 2015
tumb

[UNIKNYA.COM] Presiden Ekuador, Rafael Correa, mendapat ejekan di twitter usai foto dirinya bersama anak kecil tersebar di dunia maya.

Correa nampaknya tidak ingin mengecewakan penggemar mudanya dan mungkin berpikir fotonya dapat berpengaruh pada citra publik. Namun masalahnya, pemimpin berusia 52 tahun itu tidak memeriksa terlebih dahulu pakaian yang dikenakan anak tersebut.

Anak kecil yang berfoto bersama dirinya menggunakan kaos bertuliskan “I’m with stupid” dengan tanda panah menunjuk pada pemimpin Amerika Selatan itu tanpa curiga.

Correa pun tidak memiliki alasan untuk menghindar dari penghinaan tersebut. Dan gambar itu telah tersebar di Twitter, dimana postingan itu telah di-retweeted ribuan kali, bahkan memicu adanya hastag #IAmWithStupidMashi – menunjuk pada nama pengguna Correa di situs. (**)

Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 8 + 4 ?
Please leave these two fields as-is: